AGUS HERIANSYAH

Senin, 23 Februari 2015

Saya Dan RGI

Jujur saya sangat bersyukur sekali bisa berada di RGI, menjadi bagian dari keluarga besar RGI, karena menurut saya RGI menjadi tempat buat saya untuk belajar, dan mengubah hidup, baik dari segi duniawi ataupun akheratnya.
Dari RGI saya mendapatkan segalanya, saya di sini sudah satu bulan,dan selama satu bulan ini saya sudah mendapatkan ilmu baru dari para instruktur, terutama ilmu tentang WEB dan Office, saya sangat berterima kasih kepada parag guru-guru yang sudah mau berbagi ilmunya dengan saya. Selain itu juga dari segi ibadah saya sudah mulai membiasakan solat malam an Duha, karena sewaktu dulu saya jarang melakukan ibadah sunah itu, saya juga bisa solat berjamaah setiap waktu.
Tidak hanya ilmu yang saya dapatkan, saya juga disni belajar tentang kebersamaan, menghargai sesama, dan yang lebih penting adalah bisa selalu"bersyukur" dengan apa yang di dapat. RGI telah mengajarkan banyak hal, bisa mendapatkan keluarga baru dengan beraneka ragam suku dan bahasa, karean di RGI senusantara ada disni. Terima kasih RGI telah memberikan saya kesempatan untuk berada di sini, terimakasi para manajemen dan para instruktur. Terima kasih banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Myhafiezers
Read more: http://myhafiezers.blogspot.com/2012/05/cara-membuat-efek-hujan-di-blog.html#ixzz3YIveO8iK